16 Oktober 2010

Flash

Sebenarnya ada banyak cerita yang ingin aku share disini. Ada beberapa kejadian lucu dan beberapa kejadian yang baik untuk aku perbaiki dari diriku yang sedang mencari jatidiri ini. Okay!, I will invite you to flashback on the last week..

Judulnya :
Goes to Simpang Lima, Look for Chip " Computer Book"
Pas aku jalan dengan kecepatan lambat 35 km/ jam aku tidak sengaja melihat Kusir yang sedang Pipis dipinggir terowongan Medoho Street. Kusir itu menghadap tembok jembatan, sementara kudanya juga ikut pipis ditempat. ( Ternyata Kuda sama Manusia itu Sama ! Hehhehe )

Go Home ( On The Way )
Sekitar pukul setengah lima-an lah, aku pulang melewati Jalan yang biasa aku lewati, Jalan Kartini Semarang. Disana aku disalip oleh Motor yang dibelakannya ada gerobak besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar