09 Oktober 2010

7-1 untuk Uruguay

Kalau dinilai dari kualitas dan skill bermain, jelas beda. Peringkat ke 4 Piala Dunia itu akhirnya berhasil memporakpondakan Indonesia dengan skor telak 7-1. Dibawah dukungan ribuan penonton, Indonesia berhasil dikejutkan oleh satu-satunya gol yang dicetak oleh Boaz Salosa dimenit ke-17 bro!

Maka tak elak, ribuan supporter di Gelora Bung Karno riuh redam. Tak lama berselang, dimenit 34, Edinson Cavani berhasil membobol gawang yang dijaga Markus dengan sundulannya. Skor berubah menjadi 1-1. Dimenit ke 43 Suarez berhasil membobol kembali. Skor berbalik, 2-1 untuk Uruguay. Arrggghhh...

" Bla-bla-bla-bla... ( males nulis... ) Hehehhehehe "

Walhasil, Cavani dan Suarez mencetak Hat-trick alias 3 angka sekaligus juga 1 gol dari Eguren. Parahnya, Sebastian Fernandez di menit terakhir berhasil meng-gol-kan 1 angka. Skor menjadi 8-1. Namun, wasit telah menilai bahwa Fernandez sudah terjebak Off-Side. Maka gol tersebut dianulir.

dan skor akhir adalah 7-1 untuk Uruguay...

Hmmmm... Tak apalah, pengalaman lebih berharga daripada sekedar nilai... Apalagi bisa bermain sama Tim Kelas Dunia. Semangatt Squad Indonesiaa...!!!

0 komentar:

Posting Komentar